Kamis, 27 September 2012

Cara memperbesar flasdisk


   posting ke dua kali ini saya memposting memperbesar flasdisk berikut adalah cara nya kalo mau copy paste silakan asalkan cantumkan blog saya ya oke guys?
nih deh cara nya :


maaf kawan gue gak bisa nampilin scernshoot nye(maaf kalo tulisan nye salah) tapi nih ya yg jelas saya udah mencoba nya berhasil ko tapi kalo misalkan kalian coba gak berhasil hahaha berarti DL *ups
saya kasih link buat download software nye  download software nya disini
cara nya nih

1. buka software nya yg udah di download

2. instal software nya


3. kalo bisa gan lo pindahin dulu semua data yg ada di flashdisk yg bakal lo perbesar 

4. buka software nye yg kalian download tadi terus pilih H:\ kalian ganti yg code nye B:\ di ganti sama H:\

5. klik fix, SELESAI DEH

flashdisk kawan bakalan nambah 100-1000kb
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar