Rabu, 25 Juni 2014

Stadion Estedio Camp Nou

Stadion Estedio Camp Nou

merupakan terbesar di Eropa, dan kedua belas terbesar di dunia. Nama resminya adalah Stadion del FC Barcelona (FC Barcelona Stadion) sampai dengan tahun 2000, ketika keanggotaan klub memutuskan untuk mengubah nama resmi nama panggilan Nou Camp populer. Ini diadakan UEFA status stadion bintang lima yang digantikan oleh sistem klasifikasi yang baru. Ada rencana untuk stadion yang akan direnovasi untuk merayakan ulang tahun kelimapuluh nya. FC Barcelona awalnya menyetujui penjualan tanah bekas pelatihan Stadion Mini untuk mendanai renovasi, tapi kondisi keuangan yang disebabkan penjualan harus ditunda, dan presiden saat ini klub (per Juni 2010) adalah tegas menentang untuk itu.

Fasilitas Stadion Estedio Camp Nou :
1. Barça Veterans Association

Barça Veterans Association adalah sebuah organisasi yang membantu dan peduli untuk mantan pemain Barcelona.

terletak di dalam Nou Camp, masuk melalui pintu 100 dari stadion dan dapat dikunjungi oleh siapa saja yang suka. Kegiatan ABV terdiri dari pengorganisasian permainan yang berbeda sepanjang tahun, testimonial untuk pemain veteran dan layanan perawatan, serta menawarkan bantuan keuangan kepada mantan pemain FC Barcelona untuk memastikan mereka menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

2. Pusat dokumentasi dan studi

Pusat Dokumentasi dan Studi FC Barcelona , terletak di lantai dua Museum Club, ditujukan untuk sejarah Club.

Tempat ini dibagi menjadi empat bagian: sebuah arsip surat kabar, perpustakaan, arsip bersejarah dan arsip fotografi. Warisan budaya yang luar biasa ditampilkan pada rak ini meliputi Undang-Undang 1911 yang asli ditandatangani oleh Joan Gamper sendiri.

Pusat Studi Dokumentasi dan diresmikan pada tanggal 20 Oktober 1994. Penggunaan Pusat bebas untuk semua dan itu merupakan sumber penting bagi akademisi, wartawan dan setiap penggemar yang ingin kurus lebih banyak tentang sejarah Club

3. Kindergarten

Layanan ini, terletak di zona lateral dari stadion (pintu 65), membuka pintu satu jam sebelum kick off dan menutup ketika meninggalkan anak terakhir.

Ini merupakan layanan gratis untuk anggota dan anak-anak mereka. Monitor berasal dari Pere Fundació Tarrés (sebuah organisasi yang menawarkan pelatihan di waktu luang dan pelayanan pendidikan) dan pastikan anak-anak berpikiran baik setiap saat.

4. Tribun dan lateral box

Terletak di tingkat kedua dari zona tribun dan lateral dari Nou Camp, menawarkan layanan dan kenyamanan termasuk pelayanan VIP FC Barcelona, layanan eksklusif bagi perusahaan.

Camp Nou memiliki 2.400 kursi VIP di area lateral dan tribun.

Ada 23 kotak dengan 256 kursi di are lateral. kotak Double memiliki 14 kursi dan yang tunggal 7. Dilengkapi AC indovidu, Bar, Plasma TV, dll.

5. Presidential Box

Camp Nou Presidential Box adalah area di mana tokoh yang berbeda dari dunia politik, olahraga dan hiburan bertemu setiap kali mereka datang untuk menonton sepak bola tim pertama dalam aksi di stadion. Area ini berkapasitas hingga 147 orang.

6. Press Room

Ruang Pers Nou Camp adalah sebuah ruangan yg modern dengan luas 225 meter persegi yang dirancang dalam format auditorium dengan 135 kursi.

Semua kursi memiliki sambungan individu dan soket suara langsung sehingga wartawan dapat bekerja dengan kenyamanan total. Ruang pers memiliki teknologi WiFi. Ruang Pers terletak di dekat kamar ganti pemain.

7. Layanan medis dan apotek jaringan

Nou Camp juga memiliki Layanan medis utama dan jaringan pusat-pusat perawatan kesehatan kecil untuk memenuhi setiap kebutuhan medis yang ada pada hari-hari pertandingan.

Ada empat di setiap tingkatan. Ruang obat utama terletak di pintu gerbang 59 dan adalah di mana setiap kejadian yang membutuhkan perawatan khusus ditangani. Tempat ini memiliki empat tempat tidur.

Gerbang 59 juga merupakan lokasi dari Medical Collegiate dan Health Care Centre, yang mana pemain dari semua olahraga menerima perawatan medis, termasuk pemain muda di La Masia, karyawan klub dan setiap pengunjung.

8. Ruang Wartawan

Ruang Wartawan ini terletak di tingkat ketiga dari pacuan utama dari Camp Nou dan memiliki pandangan terbaik dari lapangan.

Ini adalah salah satu dari yang terbesar dan paling modern dari setiap stadion sepak bola di dunia. Dilengkapi 192 Tempat duduk, 2 studio televisi, dan 28 kabin radio. tempat ini juga memiliki WiFi dan layar plasma untuk menonton pertandingan dan replay. Tempat ini dilindungi dari hujan karena benar-benar tertutup oleh atap pacuan.

9. Ruang Ganti

Ruang Ganti ini memiliki luas 850 meter persegi, dan dibagi menjadi 4 bagian.
4 bagian tersebut antara lain: ruang ganti pakaian, water area, treatment area, dan technical area. Ruang ganti pakaian sendiri terbagi 2 yaitu ruang ganti itu sendiri dan kamar mandi. Sedangkan di water area ada sebuah kolam, sauna, 2 buah jacuzzi, steam bath, cold bath, dan area rilexasi. Lalu Treatment area yang isinya dokter, pemijat, dan physiotherapists. Yg terakhir adalah technical area, yg berisi meeting room, sama ruang ganti staff.

10. VIP Area

Terletak di tingkat pertama tribun.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar